Senin, 22 September 2014

cahaya hidup

IBU.................
  Sosok wanita yang sangat berarti dalam hidup ini ,sosok penerang dalam kita melangkah .Hingga tak habis kata kata yang dapat menggambarkan sosok dirinya. Dialah tonggak kita menginjak gemerlap nya dunia ini .Hingga apapun takkan mampu membalas semua yang telah dilakukan nya untuk kita.
   Sosok panutan seta inspirasi agar kita mampu setegar,sekuat, dan setabah dia. Dia pertaruhkan segala jiwa raga nya .Hidup dan mati ia perjuangkan agar anaknya bisa tumbuh menjadi pribadi yang luar biasa.Dan kita hanya bisa menerima tanpa bisa membalas .
    Namun terkadang kita malah menyakiti perasaan nya tanpa memikirkan perjuangan yang telah dilakukan untuk kita. Linangan air mata yang membasahi pipi nya adalah luka yang dirasakan nya.
Malaikat yang diturunkan untuk mewarnai kehidupan kita.Ibu kau adalah penyejuk jiwa ini, penerang jalan kehidupan ku, penyemangat jiwa raga ku,pelipur lara segala risau hatiku,kau adalah cahaya kehidupan ku dan kau adalah separuh jiwa ku karena nafas yang ku hembuskan di setiap detik ku adalah karena mu. LOVE YOU MY ANGLE :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar